Bagi Yang Nganggur, Disnaker Kota Bekasi Sebut Global Job Fair 2022 Buka 13.800 Loker

Redaktur author photo


Koordinator Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Kota Bekasi Haikal Faki Abdillah.


inijabar.com, Kota Bekasi- Sebanyak 13.800 lowongan pekerjaan yang disediakan dari 3 ribu perusahaan dibuka di acara Global Job Fair 2022 di gedung Cevest Kelurahan Kayuringin Bekasi Selatan baik secara tatap muka maupun daring.


Menurut Sub Koordinator Penempatan Tenaga Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Bekasi Haikal Faki Abdillah, bahwa bursa kerja tatap muka dilaksanakan selama dua hari dari 7 sampai 8 September 2022.


"Saat itu  hadir sekitar 2300 peserta. Sedangkan lowongan yang disediaka 13.800 loker dari 3000 perusahaan. Sedangkan informasi lowongan pekerjaan yang melalui daring dilaksanakan sejak 9 September sampai 9 Oktober 2022.masyarakat bisa mengakses melalui website https://jobfair.screeningindonesia.com,"ucapnya saat di temui di kantornya, Senin (26/9/2022). 


Haikal menyatakan, Disnaker mengapresiasi perusahaan yang terlibat acara tersebut sperti PT Screening, Pertamina, BUMN, dan perusahaan lainnya, yang telah bersinergi menjembatani pencari kerja dengan harapan dapat membantu memberikan solusi bagi yang sedang mencari pekerjaan.


"Kami berharap melalui kegiatan ini mampu mengurangi angka pengangguran, khususnya bagi warga Kota Bekasi,"ujarnya. 


"Untuk kedepan Disnaker akan kembali mengadakan Job Fair kembali di tahun 2023. Dengan waktu dan tempat yang belum di tentukan,"pungkasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini