Dengan Raut Wajah Sedih Bupati Purwakarta Buka Suara Soal Gugatan Cerai nya

Redaktur author photo




inijabar.com, Purwakarta- Dengan raut wajah sendu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika buka suara terkait kabar gugatan cerai yang dilayangkan kepada Dedi Mulyadi, suaminya yang juga sebagai anggota DPR-RI.


Dihadapan media, Anne menjelaskan, semua yang dilakukan (gugatan cerai.red) tersebut adalah yang terbaik untuk semuanya baik untuk keluarga maupun untuk dirinya.


"Kan udah dijelaskan sama humas (pengadilan agama.red) doain aja yang terbaik semuanya, hasilnya juga terbaik untuk semuanya," ujar Anne Ratna Mustika di Rumah Dinasnya di Jl. Ganda Negara No.11A, Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Kamis (22/9/2022).


Wanita yang akrab disapa Ambu itu berharap doa kepada masyarakat Purwakarta agar jalan yang ditempuhnya merupakan yang terbaik.


"Baik-baik aja enggak apa-apa, doain aja semuanya doain, saya sampaikan semuanya doain yang terbaik, mohon doanya,"ucapnya.


Anne tak menjawab saat ditanya soal alasan gugatan cerai tersebut. Dirinya menjawab dengan meminta doa agar diberikan jalan yang terbaik. 


Saat ditanya soal aktifitas sebagai Bupati Purwakarta akan terganggu dengan kabar perceraiannya tersebut. Anne memastikan aktifitas pemerintahan akan berjalan seperti biasa.


"Mohon doanya, mohon maaf bila ada teman-teman yang merasa terganggu, saya yakin bahwa semuanya hasilnya akan terbaik untuk semuanya, biarin aja mereka mau berpikir apapun, hak semua orang mau berpikir a b c d," tandasnya.(cep)

Share:
Komentar

Berita Terkini