Disupport Anggota Dewan, Lurah Sumber Gelar Turnamen Sepakbola

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Karang Taruna Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber menggelar Turnamen Sepak Bola U-40 Karang Taruna 2022 di Stadion Ranggajati Sumber. Secara simbolis Pembukaan Turnamen Sepak Bola U-40 Karang Taruna 2022 di buka oleh Lurah Sumber Budiyana dengan menendang bola pertama sebagai tanda di mulainya turnamen sepakbola antar RW se-Kelurahan Sumber. 


Pelaksanaan Turnamen tersebut dilaksanakan di Stadion Rangga Jati Sumber dibuka langsung oleh Budiyana. Jumat (2/9/2022).


Acara juga dihadiri oleh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Cirebon, Heri Yanto, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumber Cecep, Ketua Panitia Turnamen Obot, ketua RW beserta para warga kelurahan Sumber. 


Budiyana dalam sambutannya mengatakan, Turnamen Sepak Bola U-40 Karang Taruna merupakan kegiatan memperingati HUT RI ke-77. 


"Kami berharap  para pemuda dan tiap RW di kelurahan Sumber agar terus menjaga semangat sebagai generasi penerus bangsa,"ujarnya.


Budiyana  melanjutkan, turnamen semacam ini mestinya dapat menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan prestasi tim sepak bola daerah guna mengukir prestasi dan mengulang kejayaan olahraga Indonesia. 


"Selamat bertanding kepada seluruh tim sepak bola yang akan berlaga. Kita berharap semua pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas, tunjukkan skill dan integritas dalam bermain dan raih kemenangan dengan terhormat,"ungkapnya.


Setelah acara pembukaan selesai, dilanjut acara pertandingan perdana U-40 Karang Taruna yang mempertemukan antara tim RW 10 dan tim RW 06. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini