Jalannya Sudah Bagus, Warga Rt 07 Ucapkan Terimakasih Pada Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo

Redaktur author photo


Warga Rt 07/08 Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara kompak membentangkan spanduk ucapan terimakasih pada Wakil Ketua DPRD Tahapan Bambang Sutopo atas selesainya perbaikan jalan lingkungannya.


inijabar.com, Kota Bekasi- Warga Rt 07 Rw 08 Kelurahan Kaliabang Tengah  saat ini sudah bisa menikmati jalan lingkungan nya yang sudah rapih dicor.


Menurut Ketua RT. 07/08 Yono, bahwa sebelumnya pihaknya tidak tahu kalau perbaikan jalan di lingkungannya tersebut sempat diklaim orang lain.


"di awal pengecoran diklaim aspirasi pihak lain dan perlu saya tegaskan bahwa yang benar adalah Aspirasi Bapak Tahapan Bambang Sutopo,"ujar Yono.


Senada dikatakan Ketua RW 08 Kelurahan Kaliabang Tengah Supriyono, pihaknya sangat berterima kasih aspirasi warga sudah terlaksana. Sehingga jalan di wilayahnya sudah bagus dan bisa digunakan oleh warga.




"Kami atas nama warga RW 08 mengucapakan banyak- banyak terima kasih pada bapak Tahapan Bambang Sutopo yang telah merealisasikan aspirasi kami untuk pengecoran  jalan sepanjang 80,5 , lebar 4 meter di Jl Melati Raya RT 07 /  08,"ucap Supriyanto yang langsung disampaikan ke politisi asal Partai Gerindra melalui selularnya.


Sementara itu, Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo menegaskan, komitmen dirinya sebagai wakil rakyat yang telah dibantu dan diberi amanah oleh warga untuk memperjuangkan aspirasi tentunya akan terus diupayakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan aspirasi warga apalagi untuk kebaikan  dan kebersamaan.


"Iya sudah dari awal ketika saya diberi amanah oleh masyarakat tentunya harus saya jalankan semaksimal mungkin aspirasi warga tersebut,"ujarnya. Jumat (23/9/2022).


Dirinya berharap jalang lingkungan yang sudah diperbaiki bisa dirasakan oleh masyarakat dan harus dijaga jangan dirusak.


"Saya harapkan apa yang sudah kita perjuangkan untuk masyarakat bisa dirasakan manfaatnya. Tolong dijaga agar tidak cepat rusak ya,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini