Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ajak Kader dan Pengurus Kembalikan Kejayaan Partai

Redaktur author photo


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan


inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, meminta kepada para pengurus, kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan serta bersatu untuk bersama-sama memenangkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.


"Ayo bergandengan tangan bersatu untuk kejayaan Partai Demokrat," pinta Ronny tegas, Sabtu (17/9/2022).


Sambung dia, apa yang ia ungkapkan tersebut sejalan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dimana dikatakan jika seluruh rakyat Indonesia merasakan energi dan semangat perubahan serta perbaikan, untuk bangkit dan bersatu memperjuangkan kehidupan rakyat dimana sebelumnya sempat terpuruk karena imbas dari pandemi Covid-19.


"Mari bangkit dan bersatu untuk memperjuangkan kehidupan rakyat hingga mampu meraih masa depan yang lebih baik. Dan hal ini sejalan dengan permintaan Ketum kami," jelas Ronny.


Ronny pada kesempatan tersebut juga mengingatkan agar seluruh pengurus, kader serta simpatisan hingga rakyat bergotong-royong untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan.


Ia juga menekankan, jika semua pihak bisa bergandengan tangan, maka hal ini bisa membuat Indonesia semakin maju dan mendunia.


"Mari kita budayakan kembali semangat gotong-royongnya untuk menuju keadilan dan kesejahteraan untuk membuat Indonesia maju dan mendunia dan kuatkan hati bersama Demokrat. Indonesia untuk dunia," tegasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini