Ketua DPC Partai Demkorat Kota Bekasi Buka Peluang Bagi Yang Mau Jadi Caleg di 2024

Redaktur author photo


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Bekasi Arwis Sembiring (kiri) dan Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi Abdul Rozak


inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, mengajak warga Kota Bekasi untuk memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya menjadi bakal calon legislatif melalui partainya.


"Ayo warga Kota Bekasi, mari bergabung bersama kami Partai Demokrat Kota Bekasi untuk membangun Kota Bekasi tercinta dengan mendaftarkan diri menjadi bacaleg pada pemilu legislatif mendatang," imbau Ronny, Senin (19/9/2022).


Dijelaskannya, ajakan ini dilakukan tidak lain untuk bersama-sama membangun bangsa menuju perbaikan dan perubahan bangsa.


"Mari berjuang bersama Partai Demokrat menjadi wakil-wakil rakyat di tingkat DPR RI, Provinsi dan DPRD Kabupaten serta Kota," pintanya.


Ronny juga mengatakan, hal ini dilakukannya tidak lain karena negara dan rakyat membutuhkan warga serta Kader-kader terbaik partai untuk membangun Indonesia yang lebih adil, lebih baik, lebih maju serta lebih sejahtera.


"Bersama rakyat, Partai Demokrat memperjuangkan perbaikan dan perubahan dan hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini