Pasca Didemo, Pj Bupati Bekasi Janji Akan Ambil Alih Pengelolaan International Skating Rink Arena Grand Wisata pj

Redaktur author photo



Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan


inijabar.com, Kabupaten Bekasi -  Setelah adanya Aksi Demonstrasi (12/9/2022) oleh Forum Ketua Orang Tua Murid Atlet Kabupaten Bekasi yang menuntut Sarpras tempat latihan Atlet mendapat perhatian PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan.


Dani membenarkan, kepengelolaan International Skating Rink Arena Grand Wisata, Tambun Selatan dikelola oleh salah satu club, tetapi dia mengatakan setelah adanya desakan dari publik nanti kepengelolaan akan di ambil alih oleh Dispora Kabupaten Bekasi.


"Walau di bangun oleh Dispora tetapi sehari-hari dikelola oleh club' nanti setelah kejuaraan kemarin kita akan tutup karena akan di renovasi nanti sepenuhnya akan di kelola oleh Dispora," ucapnya, Rabu (14/09/2022).


Lanjut Dani mengatakan sebelum Dispora memang belum fokus untuk mengelola Sarpras yang ada di Grand Wisata tersebut, tertap setelah kejuaraan Porprov Jawa Barat akan diambil alih oleh Dispora.


"Nanti setelah di kelola oleh Dispora nanti akan di kelola lebih baik. belum, kemarin masih di kelola oleh club' Masih belum fokus, ketika ternyata kita menjadi tuan rumah nanti kita tingkatkan dan kelola," ungkapnya


Ketika dipertanyakan  mengenai kepemilikan aset Sarpras sepatu roda yang ada di grand wisata dia mengatakan itu adalah milik Pemda Kabupaten Bekasi.


"Itukan fasos fasum tanahnya punya Pemda dan bangunannya punya Pemda," tutupnya(imam)

Share:
Komentar

Berita Terkini