Pertanyakan Retribusi, Komisi II DPRD Kab.Bekasi Sidak ke International Skating Rink Arena Grand Wisata

Redaktur author photo
Komisi II DPRD Kab.Bekasi saat sidak ke International Skating Rink Arena Grand Wisata


inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi lakukan kunjungan lapangan ke International Skating Rink Arena Grand Wisata guna meninjau kesiapan sarana prasarana sepatu roda.


Dalam kunjungan lapangan tersebut Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar mengatakan, pihaknya selain meninjau sarpras tetapi juga untuk meminta keterangan terhadap salah satu club' sepatu roda yang diduga tidak membayar sewa dan menguasai arena tersebut.


"Dinas harus memfasilitasi mulai dari pejadwalan latihan atletnya, dari pemeliharaan gedungnya, serta dinas terkait sudah harus menunjuk ASN untuk mengelola gedung tersebut sebab mencegah oknum yang mengakui ketika memberikan sarana dan prasarana olahraga di akui oleh salah satu club' itu tidak dibenarkan," ucapnya, Kamis (22/9/2022).


Dia pun sempat mempertanyakan untuk berapa kisaran retribusi arena olahraga tersebut kepada perwakilan Dispora yang sudah disetorkan ke Kasda, dalam hal tersebut diapun menyangkan tidak ada jawaban yang kongkret dari dinas. 


Masih ditempat yang sama Sunandar pun  bertanya kepada pengurus Grand Wisata Inline Sakate  apakah dalam pemakaian arena tersebut membayar atau tidak. Sontak penguruspun hanya diam seribu bahasa.


"Untuk penyewaan bayar ga? Kalau tidak bayar bilang saja," sesalnya.(imam)

Share:
Komentar

Berita Terkini