Temui Aksi Mahasiswa, Ketua DPRD Kota Bekasi Sepakat Menolak Kenaikan BBM

Redaktur author photo


Ketua DPRD Kota Bekasi H.Saifuddaulah menerima mashasiswa yang menolak kenaikan BBM


inijabar.com, Kota Bekasi- Aksi ratusan mahasiswa di depan gedung DPRD Kota Bekasi menolak kenaikan BBM diapresiasi oleh Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah saat menyampaikan dukungannya atas aksi tersebut. Senin (12/9/2022).


Dalam sambutannya pria yang biasa disapa Ustadz Daulah ini menegaskan, pemerintah sudah selayaknya tidak menaikkan harga BBM karena akan berdampak pada harga-harga kabutuhan pokok lainnya. Sehingga akan semakin menyusahkan rakyat.


"Sejak dari awal, kami dan partai PKS menolak kenaikan harga BBM yang akab berpengaruh di tengah kesulitan masyarakat," ungkap Saifuddaulah di depan para demonstran.


Saifuddaulah juga meminta mahasiswa terus mengkritisi dengan cara arif dan mengedepankan nilai intelektual tanpa anarkis dan tetap beradab.


"Di tengah kesulitan masyarakat. Dan bebalnya pemerintah, tinggal harapan warga hanya kepada mahasiswa. Jadi sudah sepantasnya mahasiswa turun dan melakukan advokasi, kepedulian terhadap pemberitaan rakyat," ujar Saifuddaulah.


Dalam demonstrasi tersebut Ketua DPRD turut bergabung serta bersatu dengan kumpulan mahasiswa  dan membacakan tuntutan para demonstran. Setelah pembacaan bersama tuntutan, demonstran pun bubar dengan rapi.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini