DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Gelar Turnamen Bola Voli Piala AHY

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Sebanyak 20 lebih tim bola voli asal Kota Bekasi unjuk kebolehan dalam memeriahkan HUT partai Demokrat ke-21 dan memperebutkan piala Ketua Umum Partai Demokrat AHY.


Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan menuturkan, pertandingan bola voli yang mempertemukan sejumlah tim voli asal Kota Bekasi tersebut tidak lain untuk menjalin silaturahmi diantara mereka.


"Pada kegiatan ini, tujuan kami tidak lain untuk menjalin silaturahmi diantara mereka," ujar Ronny, Minggu (2/10/2022).


Kegiatan yang berlangsung di GOR Indoor Kota Bekasi, juga diisi dengan aksi donor darah hingga senam sehat.


"Turnamen bola voli AHY Cup ini juga diisi dengan aksi donor darah hingga senam sehat," tambahnya singkat.


Ronny menegaskan, kegiatan yang juga masih dalam rangkaian HUT partai Demokrat ke-21 tersebut, juga membuktikan bahwa Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat dan bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.


"Partai Demokrat ingin membuktikan bahwa partainya juga peduli dengan talenta-talenta muda berbakat asal Kota Bekasi dan sekali lagi kami tegaskan, bahwa kami bersama rakyat siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan," terangnya.


Ronny berharap, melalui turnamen AHY Cup 2022 tersebut, para pemuda dan pemudi Kota Bekasi bisa menyalurkan hobi positifnya serta mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.


"Mudah-mudahan, melalui event ini, mereka bisa menyalurkan hobi positifnya di bidang olahraga bola voli dengan menuai hasil yang positif dan prestasi yang membanggakan," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini