Berbagai Ekspresi Dukungan Mengalir, Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi Ucapkan Apresiasi

Redaktur author photo


Warga Jatimelati Kecamatan membentuk relawan Sanof (Sahabat Nofel)


inijabar.com, Kota Bekasi- Berbagai bentuk ekspresi dukungan masyarakat di Kota Bekasi dan Kota Depok semakin mengerucut pada Caleg (calon legislatif) DPR RI dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi.


Seperti yang ditunjukan oleh warga Bekasi Barat yang membuat Posko secara mandiri untuk memenangkan Nofel Saleh Hilabi jadi anggota DPR RI

Warga Bekasi Barat membuat Posko pemenangan Nofel Saleh Hilabi


Lain lagi yang dilakukan oleh warga kelurahan Jatimelati kecamatan Pondok Melati, dukungan pada Caleg nomer 3 tersebut ditunjukan dengan membentuk SANOF, kepanjangan dari Sahabat Nofel.


Mensikapi hal tersebut, Nofel Saleh Hilabi mengungkapkan apresiasinya pada warga  di Kota Bekasi dan Depok yang dengan kesadaran sendiri memberi doa dan dukungan pada dirinya 


"Iya saya tentu saja mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat terutama di Kota Bekasi dan Depok. Inshaallah doa dan dukungan tersebut diijabah oleh Allah,"ungkap pengusaha muda ini. Kamis (7/12/2023).


"Warga menginginkan Bang Nofel jadi anggota DPR RI di karena kan bang Nofel calon anggota DPR RI yang berbuat untuk masyarakat pakai hati sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat terakomodi,"ucap satu warga Jatimelati.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini