Bersama Pemuda di Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi Diskusi Soal Kewirausahaan

Redaktur author photo


Nofel Saleh Hilabi (baju hitam) bersama warga MRC Jakamulya Bekasi Selatan.


inijabara.com, Kota Bekasi- Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi mengungkapkan, di bidang bisnis dinamikanya sangat cepat dan persaingan sangat ketat. 


Hal tersebut diucapkan pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha muda tersebut saat berdiskusi dengan warga dan ibu-ibu komplek Mediterania Regency Cikunir (MRC) Jakamulya Bekasi Selatan.


"Apalagi saat ini perkembangan digital yang juga mempengaruhi dunia bisnis begitu memberikan kemudahan terutama dalam pemasaran. Ini membuat persaingan bisnis jadi semakin ketat,"ujar Nofel yang mendapat nomor urut 3 sebagai Caleg DPR RI di dapil Kota Bekasi dan Kota Depok ini.


Nofel juga menegaskan, dirinya belum bisa dibilang sukses. Pasalnya, kalau di bisnis harus terus dipacu untuk siap bersaing.

Nofel Saleh Hilabi saat bersama Karang Taruna di Kota Baru Kec.Bekasi Barat

Kegiatan diskusi wawasan kewirausahaan juga dilakukan Nofel Saleh Hilabi  dengan Karang Taruna di Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat.


"Sebagai pemuda di era digital seperti ini tentunya harus punya visi misi bagaimana bisa berwirausaha bukan sibuk mencari pekerjaan. Kalau kendala permodalan, kan sudah banyak solusi yang ditawarkan pemerintah pusat maupun daerah dengan program-program modal usaha,"ucap Nofel.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini