Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi :Jangan Remehkan Suara Emak-emak

Redaktur author photo
Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi usai menggelar senam sehat bersama emak-emak di Kranji Bekasi Barat.


inijabar.com, Kota Bekasi- Selain menyentuh milenial. Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi juga paling senang jika turun sosialisasi dengan emak-emak.

Dibeberapa kesempatan seperti yang dilakukan saat turun di wilayah Kecamatan Beji Depok. Caleg yang mendapat nomor urut 3 tersebut bersilaturahmi dengan kaum ibu majelis taklim.

Kegiatan lain yang juga dilakukan bersama emak-emak di Kranji Bekasi Barat yakni senam sehat  serta acara ngobrol santai saat di wilayah Harapan Indah Bekasi Utara.

Berpose bersama usai ngobrol santai dengan emak-emak di kecamatan Beji Kota Depok.


"Jangan pernah meremehkan peran dan perasaan seorang emak-emak. Emak itu tahu apa yang dibutuhkan anak-anaknya. Emak bahagia jika anak-anaknya sehat dan bahagia. Emak akan sakit jika anaknya merasa sakit. Itulah hakekatnya peran kaum emak-emak,"ucap pria yang akrab disapa Bang Nofel ini.

Makanya, kata dia, jangan kecewakan seorang ibu. Karena ibu (emak) adalah wanita yang mengandung, melahirkan, menyusui, dan merawat anak-anaknya. Ibu juga bisa diartikan wanita yang merawat, mengayomi, menyayangi anaknya meskipun tanpa mengandung, melahirkan, dan menyusuinya.

"Ibu memiliki perasaan yang sangat kuat terhadap anaknya, karena ibu yang bisa merasakan keadaan anaknya. Ibu kadang bisa merasakan apa yang akan terjadi pada anaknya. Karena seorang ibu memiliki ikatan batin dengan anak-anaknya,"ujarnya.

Berpose bersama emak-emak majelis taklim di Beji Depok.

Bang Nofel mengungkapkan, dengan tagline 'Izinkan Aku Mendapatkan Hatimu'. Dirinya ingin mendapkan dukungan juga dari hati yang tulus emak-emak.

"Karena itu saya berharap mendapat doa dan dukuungan dari emak-emak yang mau menganggap saya seperti anak sendiri agar bisa menjadi wakil rakyat wakilnya emak-emak di DPR RI,"harapnya.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini