Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi Seringkali Support Kegiatan Olahraga Warga Bersifat Rekreasi

Redaktur author photo
Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi saat berbaur bersama komunitas mancing di Kecamatan Bekasi Selatan.

inijabar.com, Kota Bekasi- Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi dalam kegiatan turun sosialisasi dan konsolidasi tentunya banyak hal yang didengar dan dirasakannya dari warga.

Dari mulai soal ketenagakerjaan, kewirausahaan, sosial, kesehatan, pendidikan, termasuk olahraga.

Kegiatan olahraga pun dilakoni Caleg nomor urut 3 dari dapil Kota Bekasi-Depok ini, seperti saat hadir membuka Pertandingan Sepak bola Tarkam (antar kampung) di wilayah Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Kemenpora (Kemeterian Pemuda dan Olahraga) bersama Karang Taruna dan Nofel Network.

Pose bersama panitia dan peserta Pertandingan Tarkam dengan Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi.

Tentunya tujuan acara tersebut bukan sekedar untuk kesehatan atau kompetisi saja. Namun terlebih dari itu pertandingan tersebut juga merupakan hiburan bagi warga sekitar dan terjalin silaturahmi saat di lapangan.

"Kalau sudah jadi (DPR) bikin kompetisi olahraga yang lebih besara bang Nofel,"celetuk salah satu peserta pertandingan.

Selain olahraga prestasi seperti sepakbola dan lainnya. Nofel Saleh Hilabi juga mengakomodir permintaan hadir di acara olahraga yang bersifat rekrasi seperti komunitas mancing di wilayah kecamatan Bekasi Selatan.

"Karena mancing melatih kesabaran. Dan bagus untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Orang yang bisa melatih kesabaran itu bisa awet muda,"ujar pria yang akrab disapa Bang Nofel ini.

Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi usai senam pagi bersama warga di kelurahan Kranji memberikan sembako murah.

Selain mancing, juga tang paling diminati warga karena olahraga ini murah meriah yakni senam bersama, yang biasanya dilakukan emak-emak di lingkungannya.

Usai senam Nofel pun memberikan 3000 sembako murah. Hal itu diniatkannya untuk meringankan warga dari naiknya harga kebutuhan pokok.(*)





Share:
Komentar

Berita Terkini