Di Acara Fun Street Race, Nofel Saleh Hilabi Dukung Upaya Pembuatan Sirkuit di Kota Bekasi

Redaktur author photo
Caleg DPR RI nomor urut 3 Nofel Saleh Hilabi

inijabar.com, Kota Bekasi- Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi  menyatakan, akan memperjuangkan keberadaan sirkuit bagi pecinta balap motor  di Kota Bekasi.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara Fun Street Race yang dilaksanakan oleh Pengcab IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kota Bekasi di sirkuit Rekavida Perumahan Vida Padurenan Mustika Jaya. Minggu (17/12/2023). 

Di gelaran balap track lurus tersebut, Nofel Saleh Hilabi yang juga Pengurus PP IMI bidang hubungan antar lembaga ini sempat mencoba motor trail berwarna kuning dan meliuk-liuk di hadapan sekitar 400 pehobi balap junior senior maupun pembalap yang baru.

Nofel Saleh Hilabi saat mencoba keahliannya meliuk liuk dengan motor trail.

Dalam kesempatan nya menyapa seluruh peserta dan penonton, Caleg Partai Golkar dapil Kota Bekasi-Depok tersebut sempat bertanya kepada semua.

"Apa yang kalian inginkan dalam gelaran ini?"tanya Nofel yang disambut teriakan minta dibangunkan sirkuit permanen untuk balapan. 

"Pembangunan sirkuit permanen yang bisa dipergunakan kapanpun menjadi keharusan untuk segera terealisasi di kota Bekasi,"jawab pria yang akrab disapa bang Nofel.

"Kalau saya terpilih nanti jadi anggota DPR RI, maka akan kami dukung kota Bekasi segera memiliki sirkuit permanen dan jadi barometer event d Jabodetabek bahkan nasional,"ucapnya.

Berpose bersama Ketua IMI Kota Bekasi Komarudin

Sementara itu Ketua IMI Kota Bekasi Komarudin mengungkapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya event tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih pada semua pihak termasuk Bang Nofel Saleh Hilabi yang telah mensupport kegiatan ini. Juga untuk masyarakat yang antusias menyaksikan event ini dengan tertib sehingga acara berlangsung lancar,"tutur pria yang juga maju sebagai Caleg DPRD Jawa Barat dari Partai Golkar.

Sekedar diketahui, event tersebut juga menggunakan tata pencatatan waktu dan sign lampu start yang biasa digunakan di event resmi prestasi. 

"Kami sangat puas gelaran ini di selenggarakan. Penggunaan alat standar event resmi prestasi menjadikan nilai lebih dari event hiburan ini buat kami. Tidak hanya sekedar narik gas tapi juga bisa tahu catatan waktu yg kami capai" ujar Pian, salah satu pebalap asal kota Bekasi.(*)




Share:
Komentar

Berita Terkini