Kepsek MAN 2 Ciamis Ingatkan Siswa Memilih Sesuai Pilihan Pemilu 2024, Kalau Guru Harus Netral

Redaktur author photo


Kepsek MAN 2 Ciamis Aris Mujiharjo


inijabar.com, Ciamis- Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Ciamis Aris Mujiraharjo mengingatkan bagi siswa nya yang menjadi pemilih pemula dalam Pemilu 2024 untuk mempergunakan hak pilihnya.

"Jadi kita menghimbau bagi siswa yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan benar jangan golput. Siapapun yang terpilih, silahkan pilihlah yang sesuai hati nuraninya,"ujarnya saat ditemui di kantornya. Jumat (15/12/2023)

Sedangkan untuk guru-guru nya dirinya mengingatkan untuk tetap netral."Kalau guru nya tetap harus netral,"cetusnya.

Terkait kegiatan Porseni yang dilaksanakan oleh OSIS MAN 2 Ciamis. Arif menjelaskan, guna mengisi waktu luang asesmen nilai akhir semester yang dilaksanakan oleh pengurus OSIS sekolah tersebut.

Aris Mujiraharjo juga menyatakan, Porseni digelar sejal Senin (11/12/2023)  sampai Jumat (15/12/2023) adapun jenis olahraga yang dilombakan yakni futsal, bola volly, bulu tangkis, tenis meja.

"Sedangkan di cabang seni nya yang dilombakan yakni lomba pidato dalam 3 bahasa, yakni bahasa inggirs, arab dan bahasa indonesia, lomba melukis, tari, mobile legend,"ujarnya. Jumat (15/12/2023).

Penutupan Porseni dilakukan dengan senam pagi bersama lalu penampilan musik Hobby band yang personil nya merupakan guru-guru di sekolah tersebut dan pembagian door prize.

"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan keakraban antar siswa, juga untuk menggali potensi-potensi siswa per kelas. Jadi selain refreshmen setelah asesMAN siswa juga mengisi kemampuan olahraga dan seni siswa,"kata Aris.(edo)



Share:
Komentar

Berita Terkini