Ketua PAN Ciamis Ingatkan Hal Ini di Acara Konsolidasi Caleg Dapil Ciamis 1

Redaktur author photo
Konsolidasi Caleg DPRD Ciamis Herdy Rusdiawan dihadiri Ketua DPD PAN Ciamis Yana D Putera.


inijabar.com, Ciamis- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ciamis Yana D Putera meminta siapapun calon legislatif (Caleg) DPRD Ciamis yang lolos agar tidak meloloskan peraturan daerah (Perda) yang tidak memuat norma agama.

"Siapapun yang jadi menjadi wakil rakyat dari fraksi PAN (DPRD Ciamis) ketika merumuskan Perda yang bertolak belakang  dengan agama, wayahna ditolak. Jangan disahkan,"ucapnya saat memberi arahan di acara konsolidasi tim pemenangan caleg DPRD Ciamis Herdy Rusdiawan bersama Caleg DPR RI Herry Dermawan. Minggu (10/12/2023).

Di Acara yang digelar di Gedung Puspita Jalan Ahmad Yani no. 17 Ciamis tersebut Yana juga menyatakan agar seluruh kader PAN Kabupaten Ciamis agar bekerja keras guna meraih target yang diinginkan di Pemilu 2024 nanti.

"Tim pemenangan juga harus bekerja keras dan menyatukan derap langkah untuk memenangkan Herdy Rusdiawan kanggo DPRD kabupaten ciamis dan Herry Dermawan untuk DPR RI no urut 2 pada Pemilu 14 Februari 2024,"ajak pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Ciamis tersebut.

Acara tersebut selain dihadiri tim pemenangan Caleg DPRD Ciamis nomer urut 1 Herdy Rusdiawan. Juga hadir sejumlah tokoh masyarakat dan relawan se kecamatan Ciamis.(edo)

 


Share:
Komentar

Berita Terkini