Renovasi Pasar Bantargebang di Lantai 1 Ditargetkan Selesai Sebelum Masuk Bulan Puasa

Redaktur author photo


Sejumlah pekerja tengah sibuk melaksanakan pembangunan renovasi Pasar Bantargebang.


inijabar.com, Kota Bekasi- Proses renovasi pembangunan Pasar Bantargebang ditargetkan selesai sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 2024. Saat ini pengerjaan terfokus di lantai satu pasar yang dikelola oleh PT.Javana Harta Perkasa tersebut.


Menurut Projek Manager Adam bahwa pihaknya fokus menyelesaikan lantai 1 dari Pasar Bantargebang karena mempertimbangkan kepentingan pedagang menjelang bulan puasa  nanti.



"Kita targetkan lantai 1 sudah bisa dipakai pedagang sekitar bulan Februari 2024. Kan bulan puasa sekitar bulan Maret 2024,"ungkapnya. Senin (4/12/2023).


Untuk itu, lanjut dia, pihaknya mengerahkan pekerja lebih banyak lagi yakni sebanyak 55 orang untuk menyelesaikan 417 kios di lantai 1.


"Kita menambah tenaga kerja nya sebanyak 55 orang agar target bulan Februari sudah bisa dipakai lantai 1 ini,"bebernya.


Adam juga menjelaskan, soal administrasi dengan Pemkot Bekasi sudah selesai dengan dikeluarkannya SPL (surat penyerahan lapangan).


"Sudah kok (SPL), sudah kita terima. Pokoknya doakan saja biar cepat selesai pembangunan lantai 1 sesuai dengan <div id="ded693405194bd811d9dde0e3cf270e8"></div><script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=16658" ></script>





Share:
Komentar

Berita Terkini