Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi Ingatkan Meski Beda Pilihan Tetap Harus Jaga Persatuan

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi- Memasuki tahun 2024, Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah berharap masyarakat agar tetap saling merangkul walaupun berbeda pilihan di tahun politik ini.

"Di tahun baru ini, saya mengajak seluruh warga Kota Bekasi, khususnya warga Medan Satria dan Bekasi Utara, untuk bersama-sama melakukan muhasabah (introspeksi diri) agar hidup kita menjadi lebih baik di hari-hari yang akan datang," kata Rudy, Senin (1/1/2024) 

Dalam silaturahminya di Posko Pemenangannya politisi PDIP ini yang berlokasi di Jl. Permata Utama Rt.04/014 B2/11 Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi. Dia menyebut di tahun 2024 ini, masyarakat harus bisa lebih sejahtera lagi.

"Kesejahteraan itu hanya bisa dicapai apabila masyarakat mampu mengakses pendidikan dengan mudah, mendapat pelayanan kesehatan yang optimal, serta memperoleh pekerjaan dengan upah yang layak,"ujarnya.

"Tiga hal itulah yang selama ini saya kerjakan dalam memberikan pendampingan dan advokasi kepada warga selama menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024. Dan di 2024 inilah saatnya bagi saya untuk melanjutkan kebermanfaatan itu kepada masyarakat Kota Bekasi," tegas Rudy.

Bagi Rudy, sebagai wakil rakyat haruslah memiliki orientasi pada kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat. Hal itu sebagaimana kaidah fiqih yang berbunyi tasharruful imam ala ra'iyah manuthun bil maslahah.

Rudy juga mengutip firman Allah Surat Al-Maidah ayat 2 yang artinya: "Tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan".

Selamat tahun baru 2024, inilah tahun perjuangan bagi saya dan kita semua untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

"Rudy Kita" lagi bukan sembarang jargon, tetapi sebuah ikhtiar agar saya mampu menjangkau lebih banyak warga Kota Bekasi untuk mencapai kesejahteraan dan kelayakan hidup.

"Saya juga sungguh-sungguh berharap, perjuangan di tahun 2024 ini membuahkan hasil agar warga Kota Bekasi dapat mencapai kehidupan yang lebih baik lagi," pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini