Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi Gelar Kampanye di Rawasemut Margahayu

Redaktur author photo
Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi saat memberikan sambutannya pada acara kampanye terbuka di lapangan Rawasemut Margahayu Bekasi Timur.

inijabar.com, Kota Bekasi- Kampanye terbuka Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi di lapangan Rawasemut Margahayu Kecamatan Bekasi Timur pada Minggu (7/1/2024) dihadiri ribuan warga.

Caleg nomer urut 3 dari Jabar VI Kota Bekasi-Depok juga didampingi Caleg DPRD Jawa Barat Komarudin dan Caleg DPRD Kota Bekasi serta tokoh masyarakat, Ketua GMBI Kota Bekasi serta  tokoh pemuda di wilayah tersebut.

Nofel Saleh Hilabi saat memberikan sambutan di atas panggung kampanye di lapangan Rawasemut Margahayu Bekasi Timur.

Dalam acara tersebut pria yang akrab disapa Bang Nofel ini terlihat lebih santai sambil sesekali mengeluarkan candaan-candaan dengan lebih interaktif.

Mengusung tema 'Izinkan Aku Mendapatkan Hatimu', bang Nofel seakan menghipnotis warga yang hadir untuk melek politik.

Selain memperkenalkan diri nya yang berdomisili di Kota Bekasi. Bang Nofel juga mengajak warga untuk ikut berpartisipasi ikut mencoblos pada 14 Februari 2024 nanti.

"Maka itu, saya memohon doa dan dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu pada 14 Februari untuk mencoblos nama saya pada 14 Februari 2024 nanti,"ajaknya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini