Caleg DPRD Ciamis dari PAN Doni Sebut Sejumlah Program Jika Lolos

Redaktur author photo
Caleg DPRD Ciamis Doni

inijabar.com, Ciamis- Caleg DPRD Kabupaten Ciamis asal Partai Amanat Nasional (PAN) Doni menyatakan keinginannya jika terpilih menjadi wakil rakyat.

Caleg nomor urut 5 dari dapil Ciamis V ini ingin Ciamis memiliki Desa perkebunan yang bisa menjadi ikon di kabupaten Ciamis.

"Salah satunya, saya ingin Ciamis memiliki desa perkebunan yang bisa menjadi ikon di kabupaten Ciamis,dan di daerah pemilihan kita ini, tentu saja konsep nya yang mengedepankan budaya ciamis,"ucap pria berwajah tampan ini. Kamis (11/1/2024).

Ayah dari dua anak ini juga menyebut, berjanji akan juga memajukan para pelaku UMKM di Ciamis

"Saya juga ingin UMKM yg ada di ciamis semakin maju dan berkembang dengan di bantu oleh berbagai akses,"ucap Doni.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua BM (Barisan Muda) PAN DPD Ciamis priode sekarang ini, mengatakan, sebagai pemuda juga Doni ingin memberdayakan para pemuda di Ciamis.

"Dan juga saya ingin anak muda kreatif terjaring untuk ikut serta dalam membantu memajukan Ciamis,"bebernya.

Sama dengan caleg lain, Doni juga intens turun ke masyarakat untuk sosialisasi dirinya sebagai caleg di dapil 5 yang meliputi, kecamatan Lakbok, Purwadadi, Banjarsari, Banjaranyar.

"Sudah beberapa kali kita turun sosialisasi di lingkungan desa Sukamulya kecamatan Purwadadi bahkan banyak yang ngasih masukan aspirasi untuk memperjuangkan lahan lahan pertanian untuk ladang berkebun,"tandasnya saat ditemui sedang menggelar silahturahmi dengan Paguyuban Tumaritis Ngahiji.

Sekedar diketahui, Doni merupakan putera dari salah seorang anggota DPRD Ciamis dari Partai Gerindra.

"Benar ayah saya anggota dewan dari gerindra DPRD ciamis, di dapil 1. Tapi kan sama partai pengusung pak Prabowo dan mas Gibran,"ujarnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini