Kolaborasi 2 Caleg PAN Ini Bakal Gelar Solidaritas 1000 Pemuda di Kota Bekasi

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi- Persaingan ketat antar calon legislatif (Caleg) di semua tingkatan menjelang pencoblosan 14 Februari 2024 semakin ketat dan semua caleg seolah berlomba menunjukan kreatifitas guna meraup dukungan dari masyarakat sebanyak-banyaknya.

Begitu pun yang dilakukan Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati, Afrizal yang akan menggelar acara Solidaritas  1000 pemuda bersama  Afrizal dan Romy Bareno pada hari Minggu   14 Januari 2024.

Acara yang akan digelar di lapangan kecamatan Jatiasih tersebut rencana dimulai jam 10.00 wib sampai jam 23.00 wib.

Menurut Afrizal acara tersebut digagas bersama Caleg DPR RI Romy Bareno tersebut akan diisi dengan berbagai kreasi seni dari anak muda untuk anak muda.

"Acara solidaritas  1000 pemuda bersama  Afrizal + Romy Bareno akan menampilkan parade musik, Bazaar, cek kesehatan  gratis, serta malam seremonial dan orasi politik saya dan Caleg DPR RI saudara Romy Bareno,'beber caleg nomer urut 1 tersebut. Senin (8/1/2024).

Afrizal menambahkan, ada juga penampilan feat band anak Bekasi natural rock. Acara tersebut, kata dia, belum pernah dilakukan caleg manapun.

"Acara kampanye tatap muka ala anak  muda  yang dilaksanakan oleh caleg PAN ini memang tidak ada di kota Bekasi yang merangkul 1000 pemuda atau lebih dengan menterjemahkan politik riang gembira,penuh gagasan, tidak baperan, kreativitas serta politik yang saling menghargai, santun dan tidak menebar ujaran kebencian,"tutur pria yang juga akrab disapa Bang Reza ini.

"Politik itu harus dibawa asik. Ini disamping pendidikan  serta edukasi politik. Di acara ini ada yang kita kedepankan yakni sosial, Bazar UMKM dan cek kesehatan.

Reza menjelaskan, acara Solidaritas 1000 Pemuda ini berangkat dari kesepahaman bersama untuk mendukung dirinya dan Romy Bareno Caleg DPR RI nomor urut 2 lolos dan dilantik menjadi wakil rakyat.

"Acara ini merupakan simbol kesepakatan 1000 pemuda untuk menghantarkan saya dan bang Romi menjadi Anggota  Dewan sesuai tingkatkan. Silahkan yang mau berjuang bersama  1000 pemuda ikut hadir serta memeriahkan acara ini,"ajak Reza.

"Kalau saya terpilih dan bang Romi juga terpilih. Saya siap dikawal oleh 1000 pemuda bersama  membangun kota Bekasi,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini