Silaturahmi dengan Wartawan, Nofel Saleh Hilabi Ceritakan Niat Maju Jadi Caleg DPR RI

Redaktur author photo

 

Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi saat menggelar silaturahmi dengan puluhan wartawan  di Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Caleg DPR RI dapil Jabar VI Kota Bekasi-Depok Nofel Saleh Hilabi menggelar silaturahmi serta berdialog bersama wartawan di Kota Bekasi pada Sabtu (6/1/2024) bertempat di Resto Rumah Toea kelurahan Sepanjang kecamatan Jaya Rawalumbu.

Di hadapan para jurnalis caleg nomor urut 3 dari Partai Golkar tersebut menceritakan perjalanan karir bisnis yang disebutnya tanpa modal.

"Siapa bilang kalau mau bisnis harus ada uang. Saya awal usaha dulu ga ada modal. Saya membantu menjual mobil teman dengan sebelumnya menentukan kecocokan harga agar tidak ada yang dirugikan. Setelah sepakat, saya jual mobil tersebut kemudian saya dapat komisi saar itu,"ungkap pria yang akrab disapa Bang Nofel ini.

Caleg DPR RI dapil Jabar VI Nofel Saleh Hilabi

Selain itu, Bang Nofel juga menegaskan kembali niat nya maju menjadi Caleg DPR RI yang tidak akan mengambil gaji dan tunjangan lainnya jika lolos menjadi anggota DPR RI.

"Semua tidak hanya gaji, juga uang tunjangan lainnya sebagai anggota DPR, ssya akan kembalikan ke masyarakat dalam bentuk program pemberdayaan masyarakat,"tegasnya.

Kalau untuk kehidupan pribadi nya, kata dia, sudah cukup dari usaha nya mengelola sejumlah perusahaan sendiri.

"Karena kita kembali pada niat awal saya terjun di bidang politik, yaitu untuk lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat,"ujarnya.

Saat tanya jawab beberapa pertanyaan pun disampaikan para wartawan dari soal program pendidikan, pelatihan UMKM bagi pemuda, termasuk soal design alat peraga kampanya (APK) ditinya yang pernah dikritik designya seperti gambar buatan anak kecil.

"Soal design baleho saya. Itu kan memang strategi aja. Ketika baleho kita ada yang mengkritik berarti sudah masuk itu jadi perhatian. Setelah itu kan mudah-mudahan orang tertarik mau memberikan hati nya untuk saya. Jadi setiap orang caleg pasti punya strategi masing-masing,"terang Bang Nofel.

Di ujung pemaparan nya, Nofel Saleh Hilabi juga mempersilahkan, kepada siapapun termasuk wartawan untuk mau mengkritik atau memberi masukan pada dirinya.

"Silahkan kritik saya dan juga masukan atau gagasan bisa disampaikan ke saya. Karena saya tidak alergi dengan kritik sekeras apapun,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini