Longsor di Jalan Tol Bocimi KM 64, 2 Korban Selamat Dievakuasi

Redaktur author photo
Longsor di badan jalan Tol Bocimi KM 64 arah Jakarta menuju Sukabumi.

inijabar.com, Sukabumi- Longsor yang menggerus badan jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi- Sukabumi) arah Jakarta menuju Sukabumi persisnya di KM 64 dekat pintu tol Parungkuda pada Rabu (3/4/2024) malam. Membuat dua mobil terperosok ke lembah.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasety, mobil yang terperosok yakni Isuzu Panther dan sebuah truk. Di kedua kendaraan tersebut berisi dua orang. Saat ini korban  tersebut telah dievakuasi dan diberi tindakan medis.

"Berdasarkan laporan sekitar pukul 20.40 WIB, longsor di Kilometer 64 di Jalur Tol Bocimi dari arah Jakarta ke Sukabumi, mendekati Exit Tol Parungkuda. Satu lajur terdampak longsor dan ada satu kendaraan Isuzu Panther terimbas pasca kejadian tersebut,"ujar Tony Prasetyo, Rabu (3/4/2024) malam.

 


Dua orang itu, kata dia, tidak mengalami luka serius. Saat ini keduanya sudah dievakuasi dan mendapatkan penanganan medis.

"Korban jiwa tidak ada, dua penumpang di Isuzu Panther tersebut kami evakuasi, satu penumpang tidak mengalami luka, satu juga bisa dipapah ke ambulans. Sekarang sudah dievakuasi dan dievaluasi secara medis," ujar Tony.

"Selain Isuzu Panther, ada kendaraan truk yang terguling, karena saat mendekati lokasi longsor dia berusaha menghindar dan terguling, pengemudi tidak mengalami luka,"katanya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini