Breaking News

Kasat Natkoba Manfaatkan Rapat Minggon Kecamatan Bojong Sosialisasi P4GN


INIJABAR.COM, Purwakarta -  Kecamatan Bojong mengisi Rapat Minggon di aula desa Sindangpanon, kecamatan Bojong, dengan penanggulangan bahaya narkoba. Rabu (24/10/2018).

Hadiri seluruh kepala desa se-kecamatan Bojong, juga Kapolsek Bojong, Iptu Teguh Sujito.SH, Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, serta Komisioner KPU Purwakarta, Ramlan Maulana.

Camat Bojong, Wawan Darmawan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rapat minggon  bersifat harus dan wajib diikuti oleh seluruh kepala desa, baik staf, kepala dusun maupun RT dan RW.

"Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bojong, Iptu Teguh Sujito selain membahas tentang kepemerintahan dibahas pula terkait pengawasan, pengendalian pencegahan peredaran gelap narkoba (P4GN) oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Heri Nurcahyo.

Pada kesempatan itu Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo SH menghimbau agar para warga untuk ikut berperanserta dalam meminimalisir  tindak pidana peredaran narkoba di wilayah kecamatan Bojong.

“Jadi saya berharap agar waspada dan bisa bersinergi dengan polisi agar kejahatan peredaran narkoba bisa di minimal di wilayah bojong, karena peran serta masyarakat lah yang bisa mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya." ucap Heri Nurcahyo .(ceps)


Tidak ada komentar