Besok Mau Habis Jabatan, Bupati Ciamis Mutasi Puluhan Pejabat Termasuk Kepala Sekolah

Redaktur author photo

 

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat melakukan mutasi

inijabar.com, Ciamis- Sehari menjelang purna tugas massa periodesasinya Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melakukan mutasi dan rotasi besar-besaran dari mulai Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, dan sejumlah esselon III dan kepala sekolah di lingkup Pemkab Ciamis pada Jumat (19/4/2024) pagi.

Dalam pelantikan tersebut, H. Andang Firman resmi diangkat sebagai Sekda Ciamis dan enam pejabat dilantik sebagai kepala dinas.

Dalam sambutanya Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, dengan adanya mutasi rotasi ini pengelolaan Pemerintah Kabupaten Ciamis akan lebih baik.

"Saya berharap Ciamis akan lebih baik lebih maju dan sejahtera melayani masyarakat sebaik-baiknya tidak memilah memilih,"ungkap Herdiat. Jumat (19/4/2024).

Pelantikan ini, kata dia, semata mata hanya kebutuhan organisasi dan melalui tahapan-tahapan.

"Kami atas nama pemerintah daerah sekaligus pamit mohon maaf kepada bapak ibu semua. Selama  38 tahun mengabdi bersama bapak/ibu di kabupaten Ciamis sekalilagi saya minta maaf,"ucapnya.

Sekedar diketahui, jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Yana D Putra akan berakhir pada Sabtu 20 April 2024.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini