Kuli Bangunan Ini Mau Turun Malah Kepegang Kabel Listrik PLN Kesetrum Hingga Tewas

Redaktur author photo


Petugas saat mengevakuasi korban tersengat listrik.

inijabar.com, Kota Bekasi – Nasib naas seorang pekerja kuli bangunan tersengat aliran listrik saat sedang melakukan renovasi rumah toko pakaian anak di Jalan Pangeran Jayakarta, Kecamatan. Medan Satria, Kota Bekasi.Senin (22/4/2024) pukul 10.25. WIB.

Pria bernama Lukman (42) yang beralamat kampung Rawa Pasung Bekasi Barat, saat dirinya ingin turun ke bawah,  diduga memegang kabel listrik dari tiang PLN ke ruko pakaian anak. Saking kuatnya aliran listrik tersebut sehingga Lukman meninggal di tempat kerjanya.

Warga yang bernama Pendi menuturkan, dirinya melihat korban tiba-tiba tergeletak, awalnya korban masih kejang-kejang, namun saat dievakuasi ke rumah sakit, korban (Lukman. red) meninggal.

“Iya bang, korban tiba-tiba sudah tergeletak di atas dan temanya menolong untuk diturunkan ke bawah. Pada saat di tolong korban masih kejang-kejang dan saat akan dibawa ke rumah sakit nyawanya tak tertolong hingga meninggal di tempat,”paparnya.

Polisi yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi ke tempat lokasi kejadian.

 


Dan petugas PLN saat berada di lokasi menjelaskan, ketika si pekerja bangunan yang sedang akan turun ke bawah memegang kabel listrik dan tidak tau itu kabel terlilit benang layangan hingga kulitnya kabel terkelupas.

“Sepertinya saat korban sedang turun, ada benang layangan, yang terlilit ke kabel listrik, sehingga kabel listriknya terkelupas,” ucapnya di lokasi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini