KH.Ma'ruf Amin Sambangi Ponpes Al Muhajirin 3 Purwakarta Gelar Zikir Kebangsaan

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Purwakarta - Kunjungan Cawapres. KH. Ma'ruf Amin ke Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta, dalam rangka Dzikir Kebangsaan, Halaqah Syuriah dan Kyai Lembur Wilayah II dan III Jawa Barat.

Acara yang digekar di Pondok Pesantren Al - Muhajirin 3 Purwakarta, di jalan Raya Bendul Kampung Citapen, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

KH.Ma'ruf Amin hadir di Purwakarta untuk mengisi acara Doa Bersama dan Halaqah Kebangsaan serta Penggalangan Dana Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Palu-Donggala Sulteng .

“Mari kita doakan warga di sulteng yang terkena musibah bencana gempa dan Sunami agar diberikan ketabahan iman dan sabar dalam menerima cobaan dari tuhan ini.”ujar KH.Maruf Amin di sela-sela acara Doa Bersama dan penggalangan dana di Pondok pesantren Al'Muhajirin, Purwakarta, Jabar , Rabu (3/10/2018)

Doa bersama para ribuan ulama dan santri ini terlihat khusus tampak sesepuh ulama Purwakarta KH.Abun Bunyamin mendampingi KH.Maruf Amin dalam momen penting ini.

“Kita bangga kedatangan ulama besar seperti KH.Maruf Amin di Purwakarta semoga acara ini berkah.”ungkap KH.Abun Bunyamin yang juga pengurus Pesantren Almuhajirin, Purwakarta di sela sela acara ini.

Selesai acara Doa Bersama KH.Maruf Amin sesepuh Ulama NU ini di jamu oleh para ulama dan Muspida Purwakarta di Warung Sate Maranggi makanan ciri khas Purwakarta di jalan Bungursari, Purwakarta.(red)
Share:
Komentar

Berita Terkini