Breaking News

Putra Bupati Indramayu Curhat di Medsos Soal Pengunduran Diri Ibunya

Bupati Indramayu, Hj Anna Sophanah

INIJABAR.COM, Indramayu- Terkait pengunduran diri Anna Sophanah sebagai Bupati Indramayu dan dikhawatirkan berkembang ke isu yang lain. Putra dari Anna yang juga anggota DPR RI, Daniel Mutaqien menuliskan alasan sebenarnya soal niat mundur ibunya itu.

Berikut curahatan Daniel Mutaqien melalui akun media sosial miliknya.

Sebelum pemberitaan berkembang dan akhirnya masyarakat memiliki perspektif pemikiran masing2, sy akan mencoba sedikit menjelaskan terkait surat pengajuan pengunduran diri Ibu sebagai Bupati Kabupaten Indramayu.

Alasan yang paling mendasar adalah masalah keluarga, sulitnya membagi waktu untuk keluarga dan tugas pemerintahan, ditambah lagi kondisi kesehatan mama adji (ayah) yg sudah sangat menurun dan sepeninggal mimi anih (ibu) meninggalkan penyesalan yg panjang kepada ibu Anna, ditambah lagi kondisi kesehatan pak yance (suami) yg sedang menurun dan butuh perhatian penuh dari ibu Anna, akhirnya beliau dengan berat hati mengambil keputusan ini.

Tidak ada sedikitpun niat mencederai demokrasi ataupun mengkhianati amanah yg sudah diberikan kepada beliau, tapi beliau dan kami sangat yakin sekali Pak SUPENDI selaku wakil bupati dapat menjalankan dan melanjutkan program dengan sangat baik.

Terakhir, selaku anak dan perwakilan keluarga saya memohon doa kepada seluruh masyarakat agar Ibu selalu diberikan kemudahan dan petunjuk dari Allah swt thd apapun yg menjadi langkah dan keputusan beliau, selalu diberi kesehatan, dan kebahagiaan didunia dan akherat.

Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak2nya atas segala dukungan dan support yg telah diberikan 8 tahun kebelakang selama Ibu memimpin. Dan permohonan maaf yg sedalam2nya ketika 8 tahun kepemimpinan beliau masih banyak kekurangan2 yg dilakukan, dan kebijakan2 yg tidak bs memuaskan seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu.


Tidak ada komentar