|
Menu Close Menu

100 Hari Kerja Ridwan Kamil-Uu Belum Dirasakan Masyarakat Jawa Barat

Sabtu, 15 Desember 2018 | 10.50 WIB
Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil dan UU Ruzhanul Ulum saat dilantik 100 hari yang lalu.
INIJABAR.COM, Bandung – Kinerja 100 hari kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum masih menuai tanda tanya banyak kalangan. Kemarin, Jumat (14/12/2018) tepat keduanya memimpin wilayah tatar sunda ini.


Banyak janji saat kampanye Pilkada serentak lalu yang kedua pasangan usulan partai PKB, PPP, Nasdem, PSI ini. Namun sebagian warga menganggap belum merasakan perubahan dan bahkan ada yang mengaku belum tahu program Pemrov Jabar di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil.

“Saya sering sih melihat Gubernur Ridwan Kamil melalui media, tapi belum tahu program kerjanya apa. “ungkap Agus Suyati (36) warga Majalengka. Sabtu (15/12/20180.

Gubernur Jabar, kata dia, harus lebih baik dari sebelumnya. Terutama di bidang pendidikan dan kesehatan. Dan jangan banyak pencitraan saja.

"Yah kurangi pencitraan kedepanya."katanya singkat.

Senada dikatakan, Wardi (27) warga kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Gubernur Jabar harus juga berkaca pada kasus hukum yang melibatkan banyak kepala daerah di Jawa Barat ini tersangkut kasus korupsi.

“Artinya pembenahan mental pejabat perlu jadi perhatian Ridwan Kamil dalam menata birokrasi yang berintegritas.tandasnya.

Dampak 100 hari kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat belum dirasakan masyarakat Kota Bekasi. Jalan-jalan provinsi di wilayah Rawa Panjang sampai Bantar Gebang justru banyak dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Termasuk di wilayah Rawa Panjang sampai Bantar Gebang itu kan jalan provinsi tapi yang saya lihat justru peran Pemda Kota Bekasi dengan Pempro DKI Jakarta yang memperhatikanya.”tuturnya.

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->