|
Menu Close Menu

AMMP Gelar Seminar Pariwisata dan P4GN

Kamis, 27 Desember 2018 | 12.09 WIB
AMMP berpose bersama usai Seminar Pariwisata dan P4GN
INIJABAR.COM, Purwakarta - Aliansi Mahasiswa Masyarakat Purwakarta (AMMP) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan Polres Purwakarta menggelar kegiatan seminar Pariwisata dan Seminar P4GN di Aula Kecamatan Sukasari. Rabu, 26 Desember 2018.

Presiden Aliansi Mahasiswa Masyarakat Purwakarta Slamet Koswara mengatakan, Kegiatan seminar ini adalah sebuah wujud kepedulian AMMP dalam pengmbangan sektoral Pariwisata dan sektoral P4GN di kecamatan Sukasari.

"Ini sebuah bentuk kepedulian kami dalam memberikan wawasan kepariwisataan dan wawasan bahaya narkoba yang saat ini sudah menjajah negara indonesia khususnya wilayah purwakarta." katanya kepada inijabar.com.

Slamet menambahkan, AMMP didirikan oleh mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, Slamet Hariyadi, mantan Kapolres Purwakarta, Ujang Bachtiar, mantan Kapolres Purwakarta, pada 17 September 2012 yang visinya berkontribusi dan menjadi insan cita yang bermanfaat untuk umat.

"AMMP mempunyai Konsep dan pemikiran Purwakarta harus jadi kota pariwisata yg menjadi contoh kota-kota lain, apresiasi ke kang Dedi Mulyadi yang telah memberikan dedikasi atau membangun Purwakarta jadi kota yang mempunyai nilai nilai identitas daerah." tutur slamet.

Apresiasi diberikan oleh Camat Sukasari, Jaya Pranolo atas inisiatif AMMP dalam menginisiasi Seminar Pariwisata dan P4GN.

"Ini sangat bagus, dan kami apresiasi, mudah mudahan seminar seperti ini terus dilakukan agar masyarakat lebih cerdas dan paham tentang kepariwisataan dan bahaya juga jenis Narkoba." ucapnya dalam sambutan sebelum membuka acara Seminar Pariwisata dan P4GN di aula kecamatan Sukasari.

Hal senada dikatakan kasat Reserse Narkoba Heri Nurcahyo, acara seperti ini memang harus selalu dilakukan oleh pemuda baik yang tergabung dalam organisasi maupun yang lainnya dalam menginisiasi memberikan wawasan kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada AMMP yang telah menginisiasi seminar ini khususnya seminar P4GN karena ini membantu kami dalam Pencegahan Pemberantasan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba di kabupaten Purwakarta." tuturnya.(cep).
Bagikan:

Komentar