|
Menu Close Menu

Giat Sosialisasi Caleg, Ibnu Tanjung Ingatkan Untuk Perkuat Saksi di TPS

Rabu, 09 Januari 2019 | 22.58 WIB
Caleg DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung usai acara sosialisasi.
INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 1 dari Partai Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung menggelar sosialisasi dan konsolidasi dengan para pendukungnya. Rabu malam (9/1/2019).

Selain Tanjung hadir juga Caleg DPR RI dapil Kota Bekasi-Depok, nomor urut 5, H.Marhaban Sigalinging, serta Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi, Boy David Taga, Caleg DPRD dapil Bekasi Timur-Bekasi Selatan, Nur Alamsyah.

"Kegiatan ini sengaja saya buat dalam kapasitas sebagai caleg dan juga sebagai Ketua Gerindra Kota Bekasi. Saya harus terus menerus mengingatkan semua kader dan para caleg untuk terus bergerak turun ke masyarakat untuk pemenangan di Pileg dan Pilpres 2019."ujar Tanjung pada media.

Tanjung yang saat ini sudah merasa lega dengan sudah berakhirnya dualisme kepengurusan di partai besutan Prabowo itu di Kota Bekasi mengaku dengan semakin dekatnya Pileg dan Pilpres 2019 persiapan saksi di TPS harus mulai dijalankan.

"Kita harus perkuat saksi di setiap TPS. Para saksi tersebut akan kita berikan pembekalan agar pemahaman tugas dan fungsi mereka sebagai saksi di TPS bisa lebih maksimal."tuturnya.

Tanjung berharap target partai bisa berhasil di Pileg dan Pilpres pada bulan April 2019 nanti.

"Target kami kan meraih minimal 12 kursi untuk DPRD Kota Bekasi. Terlebih memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden bisa terwujud."tandasnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI, Marhaban Sigalingging dalam sambutannya menuturkan, semua kader dan harus bahu membahu dalam soliditas.

"Karena perjuangan meraih kemenangan cukup berat. Tapi jika kita bersatu tidak ada lagi konflik, inshaAllah pasti usaha itu menghasilkan kemenangan."ringkasnya.
Bagikan:

Komentar