|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Dikeroyok, Ketua Katar Margajaya Ini Laporkan Manager Cafe Skies

Selasa, 26 Februari 2019 | 11.59 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Karang Taruna Kelurahan Margajaya, Ricky Hermawan dikeroyok R dan kawan-kawanya di Cafe Skies yang berlokasi di Revo Town Square, Kota Bekasi.

Kejadian pada Selasa malam (26/2/2019), sekira pukul 03.15 wib saat Ricky beserta ke dua temanya tengah duduk dan memesan minuman. Tiba-tiba datang R yang mengaku sebagai manajer di Cafe tersebut mendatangi meja Ricky dan menyemburkan asap rokok dari mulutnya ke wajah Ricky.

Cekcok mulut pun terjadi dan saling dorong dengan kawan-kawan Ricky. Saat Ricky hendak melerai kericuhan tersebut. Pelaku dan teman-temanya malah memukul dan mengeroyok Ricky. dengan pukulan dan tendangan  serta dorongan hingga korban terjatuh.

Ricky menuturkan, Pelaku R mengaku manajer Cafe Skies dan dengan suara keras R juga mengaku bdia yang punya Bekasi dan punya uang.

"Walikota Bekasi pun takut sama dia karena dia punya segalanya jadi bebas dia melakukan itu."tutur Ricky menirukan ucapan R.

Pengeroyokan tersebut langsung dilaporkan Ricky ke Polres Metro Bekasi. Dia pun sudah melakukan visum dan terdapat luka ringan di bahu, tangan dan wajah.(*)
Bagikan:

Komentar