|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Ogah Cabut Laporan, Ricky Hermawan Tetap Proses Hukum Manager Cafe Skies

Selasa, 26 Februari 2019 | 16.32 WIB
Ricky Hermawan, ketua Karang Taruna Kel.Margajaya menunjukan luka bekas dikeroyok manager Cafe Skies, Bekasi Selatan.
inijabar.com, Kota Bekasi- Wakil ketua Karang Taruna RW 01 kel. Margajaya, Ricky Hermawan yang dikeroyok manajer dan staf Cafe Skies Selasa pagi(26/2/2019) mengaku akan tetap melanjutkan laporan kasus tersebut di kepolisian.

"Saya akan terus lanjutkan proses hukum, agar terang benderang kasus pengeroyokan tersebut."tegas Ricky pada inijabar.com. Selasa (26/2/2019).

Ricky menceritakan kembali kronoligis kejadiannya bahwa dirinya dan kawan-kawanya belum disuguhkan minuman yang dipesannya. Tapi sudah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan.

"Belum ada disuguhkan minuman yang kami pesanan. Tapi sudah seperti diperlakukan seperti maling. Ini jelas pelecehan."tutur Ricky yang mengaku dikeroyok kurang lebih  10 orang.

Sementara itu, salah satu kawan Ricky yang juga sempat cekcok mulut di lokasi kejadian, Jimmy membenarkan yang diceritakan Ricky Hermawan.

"Saya yang sempat cekcok mulut dengan R. Lalu Ricky coba melerai. Tapi malah dipukul. Padahal Ricky sudah teriak minta tolong, masih saja kena pukul."papar Jimmy.

Mengenai isu adanya rencana sejumlah massa yang akan mendatangi Cafe Skies guna membalas dendam.

"Iya sih infonya begitu. Tapi kami tidak menyuruh mereka. Kami cukup melalui jalur hukum saja."tandasnya.

Seperti diketahui Cafe Skies yang berlokasi di Revo Town Square, Kota Bekasi, merupakan cafe yang menyediakan fasilitas billiar dan bar.(*)
Bagikan:

Komentar