Walikota Tabur Bunga di TMP Jelang HUT Kota Bekasi ke 22

Redaktur author photo
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Bekasi dalam peringatan HUT Kota Bekasi ke 22
inijabar.com, Kota Bekasi- Perayaan Hari Jadi Kota Bekasi ke 22, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi atas nama Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan tabur bunga untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sabtu (9/3/2019).

Rahmat Effendi didampingi istrinya, Hj. Gunarti turut serta dalam kegiatan tersebut, dan juga Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono beserta istri, Wiwiek Hargono, beserta jajaran pemerintahan Kota Bekasi. Acara tabur bunga di Taman Mahkam Pahlawan Bulak Kapal.

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Edi,  menjadi inspketur dalam kegiatan tabur bunga tersebut, bersama Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Indarto, Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm Abdi Irawan, serta unsur Forkompimda lainnya, Organisasi Masyarakat dan pemangku jabatan di lingkup Pemerintah Kota Bekasi juga hadir.

Usai melaksanakan prosesi upacara, Walikota, Wakil Walikota, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507 dan para hadirin menuju ke tempat istirahat terakhir para pahlawan yang berjuang di medan perang dahulu.

Rahmat Effendi  mengatakan,  tabur bunga momen yang  harus dilakukan sebelum gema perayaan HUT Kota Bekasi yang jatuh pada 10 Maret mendatang, bagaimana kita bisa lihat NKRI yang terus berkembang terkhususnya di Kota Bekasi bisa menjadi seperti ini, pembangunan dimana-mana, infrakstruktur yang rapi, menjadi tanda bahwa perkembangan kota ini hasil dari para pahlawan yang telah berjuang, kita tidak bisa melupakan jasa mereka.

"Kota Bekasi dalam tahun nya ke 22 ini, bisa terlihat perkembangan kotanya, harus bangga menjadi warga Kota Bekasi, ini juga berkat perjuangan pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini, untuk iti kita harus jaga NKRI ini dari apapun yang bisa menghancurkan negeri ini" tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini