|
Menu Close Menu

Petugas PPK Medan Satria Nanya Honornya Belum Cair, Malah Ditantang Duel Sama Sekcam

Jumat, 19 April 2019 | 18.39 WIB
Suasana rapat rekapiulasi di kecamatan Medan Satria.
inijabar.com, Kota Bekasi - Berniat menanyakan honor sebagai anggota Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) kecamatan Medan Satria. Rahmat Hidayat justru dibentak dan diajak berkelahi oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Satria, Hendri Mayor.

Insiden pertengkaran tersebut diunvkapkan oleh Rahmat Hidayat pada inijabar.com. Bermula  dari belum cairnya honor PPK yang diduga ditahan oleh pihak kecamatan Medan Satria. Namun, kata Hidayat, dirinya malah dibentak dengan nada keras oleh Hendri, bahkan ditantang berkelahi.

"Saya ga tau kenapa honor saya ditahan oleh Sekcam Medan Satria, dia marah-marah dan menantang saya berantem pada Kamis malam (18/4/2019)," tutur Rahmat Hidayat.   

Ditambahkan dia, beberapa pejabat juga turun campur seperti mantan Camat Medan Satria yang mengancam akan memecat sebagai anggota satpol PP di Pemkot Bekask.

"Selain sekcam dan mantan camat Medan Satria juga mengancam saya akan memecat pekerjaan saya sebagai satpol PP,"ucapnya.

Rahnat mengaku  tidak takut dengan ancaman tetsebut meski membuat dirinya resah.

"Sebagai pejuang demokrasi saya sudah berjuang untuk menyukseskan Pemilu, namun hak saya sebagai penyelenggara malah ditahan. Saya merasa ada intervensi dari para pejabat dikecamatan Medan Satria,"tandasnya.

Dirinya berharap KPU kota bekasi harus dapat menyelesaikan permasalahan honor PPK di kecamatan Medan Satria.

"Saya berharap pimpinan KPU kota Bekasi dapat menyelesaikan masalah yang terjadi di kecamatan Medan Satria, honor saya ko bisa ditahan oleh Sekcam, sedangkan saya sudah bekerja secara profesional, intimidasi yang dilakukan oleh Sekcam jangan sampe terulang kepada PPK yang lain," pungkasnya.(mad)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->