|
Menu Close Menu

Tak Dapat Satu Kursi pun di Kota Bekasi, Ketua Hanura Akui Babak Belur di Pemilu 2019

Minggu, 21 April 2019 | 11.13 WIB

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaheralayali
inijabar.com, Kota Bekasi- Dari persaingan partai politik yang begitu ketat disetiap dapil (daerah pemilihan) caleg tingkat DPRD Kota Bekasi ada prediksi yang mencemaskan bagi Partai Hanura. Dari perhitungan sementara partai yang saat ini memiliki 4 kursi di DPRD Kota Bekasi ini terancam tidak mendapat satu kursi pun.

Partai besutan Wiranto ini memiliki caleg-caleg di setiap dapilnya tidak cukup mumpuni dalam mendulang suara masyarakat. Termasuk dapil Bekasi Utara yang mengandalkan ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali yang saat ini masih menjabat sebagai ketua Fraksi Hanura DPRD Kota Bekasi.

Namun sayangnya ternyata perolehan suaranya tidak cukup baik namun secara komulatif keseluruhan partai ini beserta ke enam caleg lainya di dapil yang sama belum memberi harapan akan dapat satu kursi mewakili masyarakat Bekasi Utara.

Menyikapi kondisi tersebut, Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengakui, di Pemilu 2019 partainya babak belur di Kota Bekasi, termasuk di dapilnya yakni Bekasi Utara.

"Babak belur kali ini Hanura. Saya sendiri kehlangan (turun.red) suara sampai 2 ribu an."ungkap pria yang akrab disapa bang Ral ini. Minggu (21/4/2019).

Dia membeberkan faktor anjloknya perolehan suara partai baik secara nasional maupun lokal Kota Bekasi.

"Ternyata caleg-caleg kami tidak maksimal. Ditambah konflik internal berkepanjangan, yah begini lah akhirnya babak belur kita,"pungkasnya seraya menyatakan tetap semangat.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->