|
Menu Close Menu

Halal Bil Halal Wartawan Purwakarta, Karawang, Bekasi Perekat Silaturahim

Sabtu, 29 Juni 2019 | 16.47 WIB

Brigjen. Pol Budi Setiawan Karo Multimedia Mabes Polri, Ela Nurlela Perwakilan dari Diskominfo Provinsi Jawa Barat, dan Dadang Aripudin.
 inijabar.com,Bandung- Solidaritas Jurnalis gelar acara halal bihalal , di Saung Geulis – Bendungan Cirata, Kabupaten Bandung Barat,Sabtu(29/6/2019). Halal bihalal juga diikuti beberapa perwakilan awak media dari Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi, Bandung, dan Bogor.

Acara tersebut di hadiri oleh Brigjen. Pol Budi Setiawan Karo Multimedia Mabes Polri, Ela Nurlela Perwakilan dari Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Sekjen PP IWO Dwi Christianto, yamg merupakam Dosen Komunikasi Universitas Budi Luhur, dan Humas Polres Purwakarta.

Menurut Dadang Aripudin (47) Ketua Pelaksana Halal Bihalal Solideritas Jurnalis mengatakan,  dilaksanakan Halal Bihalal masih dalam suasana Idul fitri ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan ukhuwah islamiah dan keakraban para wartawan.

"Untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan solideritas kalangan Jurnalis,"katanya.

Kedepannya acara tersebut, kata Dadang Aripudin, akan dilaksaakan setiap tahunnya. Supaya para wartawan bersatu dan selalu bersama-sama.

"Insya Allah, acara seperti ini akan terus dilakukan. Agar para wartawan dapat meningkatkan solideritasnya,"tandasnya.

Sementara, Oman Sukandar, sekretaris Pelaksana kegiatan mengatakan persaudaraan para wartawan harus ditingkatkan lagi. Agar persatuan dan kebersamaan insan Pers di Kabupaten Karawang, Purwakarta,Subang dan Bekasi tetap berjalan.

"Mari tingkatkan kebersamaan di kalangan Jurnalis. Agar terbentuk jalinan kebersamaan diantara kita,"singkatnya.(dej)

 Foto : Brigjen. Pol Budi Setiawan Karo Multimedia Mabes Polri, Ela Nurlela Perwakilan dari Diskominfo Provinsi Jawa Barat, dan Dadang Aripudin
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->