Pemkab Gelontorkan Lebih Dari Rp193 Juta Tuk Jaling Perum Cikampek Berbunga

Redaktur author photo

inijabar.com- Karawang- Peningkatan jalan lingkungan Blok B9 RT 02/07 Perumahan Cikampek Berbunga Desa Pangulah Baru Kecamatan Kotabaru Karawang direalisasikan Dinas PUPR Karawang, Rabu(26/6/2019). Adanya peningakatan jalan lingkungan (Jaling) dari anggaran keuangan ABPD Karawang Tahun Anggaran (TA) 2019.

Setelah dilakukan pengecoran jalan lingkungan di Perum Cikampek Berbunga Kotabaru. Dengan volume 97 meter 57 meter dan 53 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi 20 Centimeter. Dengan anggaran yang dialokasikan senilai Rp.193.446.000,- melalui dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2019 dengan kode rekening :1.03.1.03.01.30.901.23.03.406 dikerjakan oleh pelaksana CV.Frindomega Pratama.

Salah satu warga Perum Cikampek Berbunga Kotabaru, bernama Farida(42) menyatakan, adanya peningkatan jalan lingkungan disambut baik oleh semua warga. Pasalnya, selama ini jaling baru direalisasikan oleh Pemerintahan Kabupaten Karawang.

"Terima kasih Pemkab Karawang atas direalisasikannya peningkatan jalan lingkungan di Perum Cikampek Berbunga Kotabaru,"katanya kepada Inijabar.com, Rabu(26/6/2019).

Dikatakan Farida, dengan dilakukan cor jalan lingkungan dilingkungan Blok B9 RT 02/07. Pada saat musim hujan nanti jaling tidak akan becek lagi.

"Saat nanti turun hujan, kan enak kalau sudah di cor.Jadi bersih lingkungan,"tandasnya.

Sementara Kepala Desa Pangulah Baru Kotabaru, Karnalim menyampaikan dengan dilakukannya realisasi jaling di Perum Cikampek Berbunga. Agar kedepannya warga sekitar menjaganya.

"Yah itukan aspirasi dari masyarakat yang perlu di pelihara jaling tersebut,"singkatnya.(dej)

 (dej) Foto : Para pekerja sedang mengerjakab Peningkatan jalan lingkungan Perum Cikampek Berbunga Pangulah Baru Kotabaru Karawang
Share:
Komentar

Berita Terkini