|
Menu Close Menu

Ummat Katolik di Sentul Minta Maaf Atas Kelakuan Wanita Ngamuk di Masjid Bawa Anjing

Minggu, 30 Juni 2019 | 23.10 WIB
SM (52) wanita yang sempat ngamuk di dalam masjid  di Sentul City Babakan Madang, Bogor, sempat viral.
inijabar.com, Bogor- Perkembangan kasus seorang wanita yang mengamuk di dalam masjid dengan membawa se-ekor anjing tadi siang. Minggu (30/6/2019) Kini sudah dilimpahkan ke Polres Bogor setelah sebelumnya ditangani Polsek Babakan Madang,

Menurut Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin, polisi sedang memproses perkara pertengkaran wanita yang membawa seekor anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh kawasan Sentul City Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu, yang viral di media sosial.

"Sekarang sudah ditangani oleh Polres Bogor. Perkaranya dilimpahkan dari Polsek Babakan Madang ke Polres Bogor," ujarnya saat dikonfirmasi awak media di Bogor, Minggu malam.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menyebutkan bahwa wanita yang kini diproses di Kantor Polres Bogor itu berinisial SM (52).

Beberapa warga Perumahan Sentul City yang beragama katolik mengaku meminta maaf atas kelakuan SM yang menyebut-nyebut dirinya beragama katolik saat mengamuk di dalam masjid dengan membawa anjing peliharaannya yang justru dikabarkan hilang entah kemana.

"Kami juga malu sebagai ummat katolik atas kelakuan dia (SM). Kami minta maaf pada ummat muslim terutama jamaah masjid tersebut,"ungkap wanita berinisial L salah satu warga Perumahan Sentul City.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->