|
Menu Close Menu

Ketua GNPF Ulama; Pemerintah Jawab Dulu Butuh Atau Tidak Rekonsiliasi ?

Rabu, 10 Juli 2019 | 18.31 WIB
Ketua GNPF Ulama, Ustad Yusuf Martak
inijabar.com, Jakarta-Ketua GNPF Ulama, Ustd. Yusuf Martak menanggapi soal wacana rekonsiliasi yang dikait-kaitkan dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Riyadh, Arab Saudi.

Menurut dia, pemerintah membutuhkan rekonsiliasi apa tidak, dan apakah rekonsiliasi hanya dengan orang partai atau tidak. Apakah Habib Rizieq dimasukan dalam rekonsiliasi atau tidak.?.

"Itu dulu di jawab. Kalau rekonsiliasi dibutuhkan, ya silahkan saja dilakukan. Memasukan atau tidak Habib Rizieq dalam rekonsiliasi itu hal yang kedua lah. Yang penting jangan malah Habib yang dibully, ada yang nyebut mau beliin tiket pulang lah.ini kan tidak benar,"ujarnya seperti wawancara yang disiarkan di tv one. Rabu (10/7/2019)malam. 

Ustad Yusuf menambahkan, sebetulnya ide rekonsiliasi itu bagus-bagus saja. Apalagi ada usulan dari saudara Danhil Simatupang yang mensyaratkan rekonsiliasi tersebut juga dimasukan salah satunya soal kepulangan Habib Rizieq.

"Jadi usulan saudara Danhil Anzhar itu sangat cerdas. Tapi itu kan kita kembalikan kepada pemerintah mau tidak rekonsiliasi, itu dulu lah dijawab,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->