|
Menu Close Menu

Ketua PAC Bekasi Timur Blak-blakan Soal Alasan Cantumkan Nama Tri

Rabu, 03 Juli 2019 | 20.22 WIB
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto
inijabar.com, Kota Bekasi- Banyaknya berita simpang soal isu mahar terkait pencantuman nama wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto sebagai usulan Calon Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi oleh 4 PAC (pengurus anak cabang) dibantah keras oleh Ketua PAC Bekasi Timur, Taufik Hidayat.

Bahkan, kata Taufik, dirinya belum berkomunikasi atau bertemu dengan Tri Adhianto. Menurut Dia, diusulkannya nama Tri, karena muncul dari inisiatif pengurus Anak Ranting dengan berbagai alasan masing-masing.

"Saya belum pernah bertemu beliau (Tri Adhianto). Usulan itu murni datang dari ranting dalam rapat pleno PAC Bekasi Timur yang diperluas. Artinya kami mengundang pengurus ranting se Bekasi Timur,"ujarnya. Rabu (3/7/2019).

Dia mengungkapkan, rata-rata alasan pengurus ranting soal nama Tri karena dianggap wakil walikota tersebut sejak Pilkada sudah berkomunikasi dengan partai besutan Megawati itu.

"Dan alasan lainnya, karena Tri itu masih keturunan Marhaen. Jadi tidak ada mahar. Orang ketemu juga sama beliau belum pernah,"bebernya.

Ketika ditanya bagaimana kalau Tri Adhianto menolak diusulkan sebagai Calon Ketua DPC PDIP Kota Bekasi. Taufik menjelaskan, hal itu hak Tri Adhianto.

"Yah kalau yang bersangkutan menolak diusulkan yah itu hak prerogatifnya. Kami kan hanya usulan. Dan hingga kini pun tidak ada komplain atau keberatan dari yang bersangkutan (Tri.red)  kepada kami,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->