|
Menu Close Menu

HUT PAN Ke 21, Zulkifli Hasan Tegaskan Tak Minta Jatah Menteri

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 10.28 WIB

inijabar.com, Jakarta - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan seusai menghadiri Milad ke-21 PAN yang dilangsungkan di Kolong Tol Pejagalan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019).

Zulkifli juga meminta agar semua pihak untuk segera bersatu dan menghentikan konflik yang tidak perlu dan cenderung kontra produktif terhadap pembangunan bangsa.

"Nanti aja tarungnya 2024 lagi, jangan tiap hari tarung capek kita," kata Zulkifli.


"Jadi sekarang kita sukseskan dan dukung Pak Jokowi, enggak minta apa-apa, enggak pake syarat apa-apa, ikhlas," sambungnya.

Saat disinggung soal apakah PAN tertarik kalau ditawari kursi menteri, Zulkifli mengatakan bahwa partainya tidak minta apa -apa.

"Insyaallah kita ini kan ikut berjuang, masa kita minta-minta, malu lah. Partai lain terserah haknya masing-masing," pungkasnya. 

Berbeda dengan HUT PAN ke 20 tahun lalu, yang dihadiri mantan Cawapres, Sandiaga Uno. Kali ini sosok yang dinilai semakin intens dengan partai berlambang matahari tersebut.

Sandi sendiri pernah mengaku akan kembali ke dunia politik setelah dua bulan. Sejauh ini, PAN yang tampak serius menginginkan mantan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu. (*)
Bagikan:

Komentar