|
Menu Close Menu

PAN Kota Bekasi Gelar Nobar Film G30 S PKI

Minggu, 29 September 2019 | 06.30 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- DPD PAN Kota
Bekasi menggelar nonton bareng pemutaran film G30S PKI di halaman parkir depan kantor yang berlokasi di Pasar Segar, Rawalumbu. Sabtu (28/9/2019) malam.

Hadir di acara tersebut Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H. Fatur R Duata didampingi Sekretaris, Abdul Muin Hafiedz dan sejumlah pengurus dan kader PAN.

"Pemutaran film G30 S PKI ini selain untuk mengingat kembali radikalisasi yang dilakukan PKI (Partai Komunis Indonesia). Juga menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI dan Pancasila. Makanya saya menyarankan agar pemutaran film ini terus ditayangkan setiap tahun agar generasi muda bangsa bisa memahami sejarah,"ujar Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz.

Sementara itu, masih dilokasi yang sama, Ketua Panitia Nobar Film G30 S PKI, Afrizal menyatakan, acara yang dikemas sederhana tersebut sebagai momen silaturahmi dan menumbuhkan kembali kecintaan sebagai warga negara terhadap Pancasila.

"Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Rumah PAN Kota Bekasi untuk lebih menyiarkan kantor PAN ini yang kami jadikan rumah kedua bagi kader dan juga wadah menyerap aspirasi masyarakat,"ucap Afrizal.

"Selain itu, acara ini jadi ajang silaturahmi dan juga untuk terus mengingatkan memori kita tentang kebiadaban Gerakan 30 September (G30 S) PKI. Dan ini sebagai sebuah sejarah yang harus diketahui oleh setiap generasi, terutama generasi milenial,"bebernya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->