|
Menu Close Menu

TMMD Wujud Manunggalnya TNI dan Rakyat

Selasa, 17 September 2019 | 18.41 WIB

Program TMMD yang akan diselenggarakan oleh Kodim 0619/PWK menuai banyak pujian dan tanggapan positif dari masyarakat sekitar wilayah lokasi pembangunan TMMD yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini. 

Dengan adanya program proyek TMMD yang menghubungkan jalan antara Kp Cisaat Desa Cisaat Kec Cempaka degan Kp Bayur Desa Ciparung Kec. Cibatu sepanjang 650 m, lebar 4 m dg ketebalan 25cm. warga sangat antusias mendukung dan bersyukur adanya TMMD.

Masyarakat mengharapkan TMMD segera dilaksanakan supaya cepat selesai dan bisa di gunakan sebagai akses jalan yang dapat digunakan warga, karena menurut warga yang dulunya jalan susah dilewati apalagi kalau musim hujan jalan selalu becek dan susah dilalui.

Namun sekarang dengan dibuka akses jalan memudahkan warga untuk beraktifitas sehari hari. Selain itu anak-anak dapat degan mudah dan dekat menuju tempat sekolah serta hubungan transportasi mudah untuk menuju kota.

Kami sangat bersyukur dengan Adanya TMMD ke 106 Thn 2019, mudah mudahan Lancar dan TNI selalu membantu masyarakat dan TNI selalu jaya buat masarakat.

Respon positif tersebut bermunculan dari masyarakat berkat dengan telaten dan ulet para Babinsa dalam mensosialisasikan program TMMD ke masyarakat serta dengan sigap membantu warga saat dalam bertugas. 

Selain itu, program kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat dapat dirasakan oleh masyarakat Purwakarta umumnya, selain program TMMD yang ke 106 yang akan dilaksanakan TNI juga (Kodim 0619/PWK.red) sangat aktif membatu masyarakat terutama para Babinsa-Babinsa yang selalu ada dalam lingkungan masyarakat pinggiran kota.

Penulis, Cecep Nursaepul Mukti (wartwan inijabar.com)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->