Shar'eline Dilaunching, Ojol Syariah Pertama di Indonesia

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- PT. Shari Teknologi indonesia yang berlokasi di Perumahan Taman Kebalen kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi mengembangkan ojek online berbasis syariah yang diberi nama Share Link.

Direktur PT. Shari Teknologi Indonesia, Lukman Hakim Lubis.SH menjelaskan, teknologi modern yang bernuansa syariah berlandasan Al-quran dan As-Sunnah ini diharapkan mampu bersaing dengan negara maju lainnya seperti Malaysia dan Singapore yang lebih dahulu menggunakan aplikasi online.

“Kita memiliki perbedaan dengan Ojek online yang lain. Salah satunya, saat suara Azan berkumandang otomatis aplikasi kita mati hingga  10 menit setelah itu kembali normal kembali, bagi mereka yang di dalam perjalanan normal saja. Dan kita juga akan berikan  jaminan kesehatan pada driver.” ungkapnya. Minggu (6/10/2019).

Lukman menambahkan, di Bekasi kita jadikan Pusat Ojek online Syariah. Saat ini  sudah 30 orang yang sudah mendaftar menjadi driver Shareline.

Berbeda dengan ojek online lainnya, aplikasi ini menyesuaikan gender pelanggan yang memesan dengan driver.

”Ojol syariah ini bedanya yang laki-laki dengan laki -laki sebaliknya yang perempuan dengan sesama jenis. Kalau berbeda jenis dalam kata islam bukan Muhrim atau bukan mahramnya.”tandasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini