|
Menu Close Menu

Jumlah TKK di Kota Bekasi 13058, Komisi 1 Akan Investigasi Per OPD

Senin, 18 November 2019 | 16.51 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi-Kepala BKPPD Kota Bekasi karto mengatakan jumlah TKK dikota bekasi 13.058 orang terdiri dari yang baru sampai yang lama.

"Jumlah TKK 13.058 orang yang terdiri dari yang lama dan baru terkait gaji semua sama tidak bicara profesionalitas sama aja" ucap karto

Terkait pengurangan TKK karto mengatakan pasti ada terkait kinerja pegawai yang malas serta tidak disiplin pasti kita pecat.

"Pengurangan TKK akan ada bila pegawai tidak disiplin maka akan kami pecat, dan ada juga pegawai yang mengundurkan diri. Terkait panggilan oleh Komisi 1 hanya rapat koordinasi aja antar OPD dan anggota DPRD," pungkasnya.

Sementara Ketua Komis 1 DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak menjelaskan, pihak BKPPD berjanji hari Rabu (20/11/2019) akan memberikan data TKK per OPD dan kita juga akan uji petik ke setiap OPD untuk mengecek secara langsung.

"Kita tadi menekankan kepada dinas terkait untuk mengecek ke setiap OPD. Dan kita investigasi. Karena tadi ada kalimat silpa dalam pembayaran TKK. Tapi datanya belum dikasih,"pungkasnya.(mad)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->