|
Menu Close Menu

Polemik Pindah Partai Hengky Kurniawan, Dicurigai Ingin Jadi Bupati

Senin, 23 Desember 2019 | 08.53 WIB

inijabar.com, Bandung Barat- Terkait pindah partai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dari Partai Demokrat ke PDIP dikomentari Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief.

Menurut Andi Arif menyinggung kepindahan Hengky Kurniawan dari Partai Demokrat ke PDI Perjuangan karena adanya agenda pelengseran Bupati Aa Umbara Sutisna yang dianggap bermasalah. Aa Umbara diketahui sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat.

“Mudah-mudahan seperti yang dikemukakan saat bertemu di Bandung beberapa waktu lalu, dijanjikan Rieke D Pitaloka (politisi PDIP) akan menjadi Bupati secepatnya karena bupati saat ini dari Nasdem bermasalah dan Kejaksaan bisa membantu,” ucap Andi Arief. 

Sementara, Wakil Ketua KSN Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bandung Barat, Mumu Saepuddin kepindahan Hengky Kurniawan ke PDIP sebagai hal yang biasa. 

“Kalau sekarang mikir Hengky pindah karena adanya wacana pelengseran AA Umbara terlalu naif bagi saya. Kalau benar seperti itu dia sudah melanggar janji dia sebagai wakil bupati kalau itu benar,” katanya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->