Ketua Forum RW se Jatikramat Berharap Aspirasinya Saat di Musrembang Terwujud inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ketua Forum RW se Jatikramat Berharap Aspirasinya Saat di Musrembang Terwujud

Jumat, 24 Januari 2020 | 20.35 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Forum RW se Kelurahan Jatikramat, Abdul Rosid beberapa aspirasi yang diusulkan di Musrembang tingkat kelurahan beberapa hari lalu bisa terealisasi

"Ya artinya jangan sampai aspirasi yang kita usulkan hilang semua saat di Musrembang tingkat kecamatan atau di tingkat Kota Bekasi,"ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua RW 04 kelurahan Jati Kramat Kecamatan Jatiasih. 

Dia menjelaskan, beberapa aspirasi yang diusulkan di Muarembang tingkat kelurahan seperti, tambahan pembebasan pertigaan jalan Ratna serta tanggul dan jembatan perumahan CKP Jl.H Sibun RT 002/04 Kelurahan Jatikramat Kec.Jati Asih.

"Selain itu ada saluran air di Jl.H Anwar.sepanjang 300 meter Rt07.Rt 09 RT 02 RW 04. Dan jalan Durian menuju kantor Pos Giro. Untuk peninggian jalan, karena sangat rendah hujan sedikit pun air langsung tinggi,"paparnya pada inijabar.com. Jumat (24/1/2020).

Sebagai ketua Forum RW di Kelurahan Jatikramat dia berharap pada anggota DPRD Kota Bekasi bisa membantu mengawal aspirasi warga tersebut.

"Kami memohon realisasi secepatnya wakil rakyat dan Pemkot Bekasi,"pungkasnya.(edo)
Bagikan:

Komentar