|
Menu Close Menu

PGRI Jatisari Salurkan Bantuan Logistik Korban Banjir di Karawang 

Sabtu, 11 Januari 2020 | 08.08 WIB

inijabar.com,Karawang- Para Kepala Sekolah SDN di wilayah Kecamatan Jatisari Karawang mengumpul logistik bantuan bencana alam banjir. Pengumpulan bantuan logistik bencana alam sebagai bentuk kepedulian dari kalangan guru terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir di Karawang.

Ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kecamatan Jatisari Karawang, H. Undang Solahudin,  setiap SDN di Kecamatan Jatisari menggalang pengumpulan logistik bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Karawang. Bantuan tersebut berupa mie instan, makanan dan pakaian layak pakai.

"Semua guru, para Kepala Sekolah menggalang bantuan logistik buat korban banjir di Kabupaten Karawang,"tandasnya pada inijabar.com,Jumat(10/1/2020) kemarin.

Dikatakan Undang Solahudin, dengan penggalangan logistik akan bermanfaat bagi para korban bencana alam di Kota Pangkal Perjuangan Karawang.

"Insya Allah, bantuan tersebut akan bermanfaat bagi korban banjir di Karawang,"tandasnya.

Sementara itu, Bayu Mulya, Koorwilcam bidik Jatisari, Bayu Mulya, melalui penggalangan logistik dari kalangan pendidik di Kecamatan Jatisari akan meringankan beban penderitaan yang dialami masyarakat yang terkena musibah.

"Sumbangsih bantuan logistik akan meringankan beban para korban bencana banjir,"katanya.

Senada disampaikan Ketua K3S Kecamatan Jatisari, Jejen Jaenudin, penggalangan bantuan logistik dari kalangan guru akan meningkatkan kepekaan sosial. Sehingga kedepannya akan terus dilakukan penggalangan logistik bencana alam.

"Saya ucapkan banyak terima kasih buat para guru dan para kepala sekolah di wilayah Kecamatan Jatisari yang telah menggalang bantuan korban banjir di Karawang,"singkatnya (dej)
Bagikan:

Komentar